loader image
Perbedaan Arsitek dan Desainer Interior

Perbedaan Arsitek dan Desainer Interior

Perbedaan Arsitek dan Desainer Interior – Arsitek dan desainer interior memiliki keahlian khusus dalam mendekorasi dan membangun bangunan.

Kedua orientasi kerja tersebut didasarkan pada nilai-nilai fungsional, estetika dan keselamatan. Namun, ada beberapa perbedaan mendasar di antara keduanya. Ringkasan perbedaan antara kedua profesi adalah:

– Arsitek mendesain interior dan eksterior

Sedangkan desainer interior memiliki tugas untuk menambahkan nilai estetika pada ruangan yang sudah jadi.

– Arsitek dapat membantu dengan desain interior, tetapi tanggung jawab utama mereka terletak pada eksterior bangunan.

– Sebaliknya, desainer interior bertanggung jawab atas bangunan atau ruangan.

Lebih Baik Memilih Arsitek atau Desainer Interior ?

Jika Anda masih tidak yakin layanan profesional apa yang harus dipilih, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memahami dan memahami apa yang Anda butuhkan.

Jika Anda berencana untuk membangun atau merenovasi struktur rumah Anda, seorang arsitek adalah pilihan yang tepat untuk layanan Anda.

Namun, jika anda tidak ingin mengubah struktur bangunan dan hanya ingin mengubah dekorasi ruangan, layanan yang Anda butuhkan adalah dekorator interior.

Namun jika Anda ingin membangun rumah dari nol, Anda perlu menyewa kedua profesi tersebut untuk mendapatkan hasil terbaik.

Jasa Desain Interior dan Arsitektur

Bila anda sedang mencari jasa desain interior ataupun arsitektur, anda dapat berkonsultasi langsung ke arsitama.co.id. 

ARSITAMA adalah sebuah perusahaan di Indonesia yang bergerak di bidang Arsitektur, Desain Interior, Kontraktor Bangunan, Renovasi Bangunan, Analisa & Perencanaan Struktur, Mekanikal & Elektrikal, yang komprehensif dan efisien untuk bangunan rumah hunian, villa, perkantoran, ruko, dan gedung pemerintahan.

ARSITAMA juga memiliki tenaga ahli yang profesional dan berpengalaman dalam bidangnya, guna memenuhi tuntutan pasar yang terus berubah – ubah dan memastikan klien menerima hasil yang terbaik dengan solusi biaya yang efektif. Selain itu ARSITAMA juga terus melakukan terobosan teknologi terbarukan, dan berkomitmen kepada klien kami untuk memberikan pelayanan jasa desain arsitektur, dan desain interior maupun jasa lainnya yang terbaik untuk mencapai kepuasan klien sebagai prioritas kami.

ARSITAMA berusaha mewujudkan perusahaan yang terpercaya pada bidang konstruksi dan konsultan bangunan dengan memberikan pelayanan dan kualitas terbaik untuk menciptakan hasil pekerjaan yang efektif dan efisien. Kepuasan customer atau klien merupakan prioritas utama bagi kami, kami memberikan hasil pekerjaan yang terbaik dengan teknologi modern dengan menjamin keakuratan hasil pelaksana konstruksi terhadap perencanaan.

Demikianlah penjelasan mengenai Perbedaan Arsitek dan Desainer Interior, semoga bermanfaat.